Monday 12 January 2009

Para Ratu Jazirah Arabia berteriak demi Palestina


Tidak henti-hentinya dukungan atas Palestina terus berdatangan dari seluruh dunia. Bahkan walau sempat kemarin ada keputusan untuk memberikan jeda perang antara beberapa jam untuk memberikan kesempatan bagi warga sipil Palestina menerima bantuan dari para pendukungnya, toh serangan ke Gaza tetap gencar dilakukan tentara Israel. Kali ini dukungan tidak hanya datang dari relawan saja, karena kemarin para Ratu Jazirah Arabia berkumpul di sebuah hotel untuk membicarakan permintaan mereka terhadap komunitas internasional untuk menekan Israel agar mereka menghentikan serangan terhadap Gaza tersebut.


Para Ratu tersebut mengatakan bahwa mereka merasakan pedihnya peperangan tersebut, mereka berbicara atas nama rasa pedih yang dirasakan di dalam hati sebagai seorang ibu yang tergerak hatinya melihat putra-putri Palestina yang tak berdosa harus merasakan penderitaan seperti ini.


Barrack Obama menyatakan bahwa Ia akan membentuk tim khusus dalam mencari upaya-upaya damai di Timur Tengah setelah naik jabatan pada Januari 2009 nanti. Hal tersebut disampaikannya kepada Stasiun TV ABC News kemarin.


Semoga dengan protes keras dari para Ratu ini akan segera meminimalkan serangan Israel dan mempercepat proses perdamain antara kedua negara tersebut.

6 comments:

  1. setuju smoga cepet di selesekan and menjadi negara yg damai seperti semula ya ...

    ReplyDelete
  2. @nacosu: kayaknya dari dulu deh israel selalu memperlakukan palestina kayak binatang. Kenapa ya di hati mereka nggak pernah terbersit kata damai dan ketenangan

    ReplyDelete
  3. semoga perangnya cepat selesai...kasihan masyarakat Palestina

    ReplyDelete
  4. @david: iya kita semua pasti berdoa buat palestina kan. Ini sudah bahaya internasional lho soalnya

    ReplyDelete
  5. Kemerdekaan akan tercapai di dunia ini ketika setiap orang mau berfikir seperti anda.... memberikan setiap dukungan untuk kedamaian setiap hak manusia... bukan batasan ideologi, namun sikap kemanusiaan.

    ReplyDelete
  6. @ arief: anda bijak menyikapi semua info ini, terima kasih untuk atensinya :) sukses selalu

    ReplyDelete