Sunday 9 August 2009

Detik-detik pengepungan Noordin, pada gregetan juga ndak sih?


Status-status saat penggerebekan Noordin sejak hari Jumat Malam sampai dengan Sabtu kemarin terus merajai situs jejaring populer Facebook. Ya, sejak kemarin status Facebook menjadi ajang lontaran pertanyaan-pertanyaan, luapan emosi, penyebaran informasi, dukungan dan segala uneg-uneg yang terkait dengan Noordin M.Top.
Diantara status-status tersebut banyak terselip juga dukungan dan pujian pada pihak berwenang yang telah menemukan sarang yang dihuni Noordin itu yakni Densus 88 yang juga telah melumpuhkan seorang Azhari (Teroris lainnya).

Aku sendiri, sewaktu awal membuka facebook, hampir semua status menunjukkan bahwa pada saat itu mereka benar-benar 'menikmati' ketegangan penggerebekan sang teroris yang terkenal licin bagai belut itu. Akupun turut mengeluarkan status lucu, layaknya melihat film-film action yang versi nyata, rasanya memang benar-benar bikin gemes aja deh ...

Saat ini video-video proses pengepungan rumah yang juga dihuni gembong teroris Noordin M Top yang menayangkan saat-saat tim Densus 88 melakukan penggerebekan tersebut ramai menjejali YouTube.

Sejumlah pengunjung video pun meninggalkan komentar terkait dengan peristiwa penggerebekan tersebut. Kini proses pengepungan tersebut telah berakhir, dan Noordin M. Top dinyatakan telah tewas dalam peristiwa tersebut.

Namun kabar terakhir sampai dengan aku mengetik ini, belum ada kepastian dari pihak kepolisian sendiri mengenai siapakah sebenarnya yang tewas terkepung di Temanggung ini, karena ternyata masyarakat dan para tokoh masih banyak yang meragukan bahwa dia adalah Noordin M. Top.

Bagaimana? Apakah anda juga turut mengeluarkan status berkaitan dengan peristiwa tersebut dan juga malah memberikan komentar? Ataukah anda akan memantau status-status yang masih akan terus membahas sang 'wanted' ini.

2 comments:

  1. selamat untuk tim densus 88
    kalian telah sukses melakukan pekerjaan besar

    ReplyDelete
  2. Meskipun orang itu ternyata bukan Nordin. Yang pasti dia adalah teroris karena dia punya senjata api. gak semua orang pny senjata kan??
    sukses buat densus 88.

    ReplyDelete