Sunday, 11 January 2009

Ada PR mendadak, wajib ngerjain !!! (dapet hadiah, hehe...)


Akhirnya posting juga , sebenernya bukan terpaksa posting di saat-saat tak ada gairah menulis sih, cuma belum ada ide aja buat nulis . Dan setelah aku dapet PR yang harus (baca:wajib) dikerjain dari seseorang yang ngisi guestbook bejibun banyaknya , ya okelah ngerjakan toh nggak nyampe bermenit-menit buat ngerjakannya. Dan PR ini aku dedikasikan pada mas "sunsdesign" karena dari dia ini aku dapet PR, so mari kita coba liat hasil kerjaanku yang .....
Dimulai ......
3....
2....
1.....
pertanyaan pertama : Dari mana blog kalian berasal..?
Jawabku dari blogger. Yah karena jelas-jelas ada nama blogspot kan . Sebelumnya sih tau blog waktu jaman dahulu kala di friendster ada fasilitas blog,cuma nggak tau kenapa rasanya lebih enjoy aja pake blogspot-an kayak gini

pertanyaan kedua : Kapan Dilahirkannya?
Jawabku yang jelas sejak awal aku posting deh,kira2 oktober gitu deh. Soalnya blog lama hancur lebur karena kebodohanku utek2 template (baca:sok-sok bisa gitu)

pertanyaan ketiga : Kesulitan Apa Saja Yang Ada Saat Membuat Blog Ini?
Jawab ya karena masih newbie buwangeeetttzzz kendalanya ya banyaklah (jujur). SO.... harus lebih giat belajar neh ama yang prof-prof gitu (profesional maksudnya bukan profesor)

pertanyaan keempat : Mengapa Membahas Topik Yang Kalian Bahas Sekarang?

jawabku karena aq pingin aja menuangkan segala hal yang aku suka (baca:hobby) sampe dengan berbau gosip dan "ngrasani" orang-pun terpaksa aku posting, lha gimana lagi namanya juga unek-unek

pertanyaan kelima : Kenapa Tampilan Blog Menggunakan Template Ini?

Jawabanku simple aja sih tampilannya, aku suka yang simple,maklum lah aku juga orangnya simple (hueekkkkkssssss...... )

pertanyaan keenam : Apa Yang Pertama Kalian Lakukan Saat Blog Kalian Baru Jadi..?

Jawabku waktu baru jadi ya cuma diisi tulisan kopian dari orang soalnya lagi ndak ada ide bener deh, maksimal nulis puisi nggak jelas gitu deh, lumayan buat menuh2hin postingan
...
..
.
Akhirnya selesai juga , dan aku ini lagi mau laporan ama pemberi PR ini ...dan, sebagai persyaratan dari yg ngasih award, aq dedikasikan PR ini untuk 10 teman berikut ini :

1.jeng peni
2.Shinigami
3.putra
4.Jojo
5.heranaobonz
6.Dilla
7.Kris
8.Andrie
9.Aldi
10.Laros

Sip deh.... yang merasa namanya disebutin diatas berhak mendapatkan award ini sekaligus ngerjain PR nya ..hehe.....sory...peace.......

aturannya :
kerjain soal2 yang sama yg udh aq kerjain, klo udh, ambil awardnya disini, trus sampein PR ama award ini ke 10 blogger laennya....makasih....selamat berjuang.....hehehehe.....

8 comments:

  1. Oke deh, ntar saya kerjain PR nya, hihihi...harus jujur ya....

    ReplyDelete
  2. Oh iya, lupa nanya, hadiahnya apa??hihihihi

    ReplyDelete
  3. ayu nih email aku ya sas4@live.com thank you mau bantuin aku :)

    ReplyDelete
  4. @shinigami:hadiahnya yang udah aku pasang tuh hehehe, ntar kalo udah dikerjain tinggal ambil haadihnya
    @odie calista:odie PRnya gimana dah dikerjain kah?hehehe ... :P

    ReplyDelete
  5. wajib yaa???
    tinggal dicopas aja dehh
    hehehhehehee

    awardnya emg pertama dr sapa tu??
    wkkeekeee

    ReplyDelete
  6. awardnya dari yang sundesign tuh,temenku.dia juga dapet dari temen gitu kayaknya, copas boleh asal ganti jawabnya aja ya hehe :D

    ReplyDelete