Friday 27 February 2009

High Heels, si pembuat anggun

Sebagai wanita tentu kita wajib memiliki sepatu hak tinggi atau high heels. Yap! Sepatu ini tak hanya digunakan ke pesta saja, namun juga terlihat anggun bagi Anda sebagai wanita karir. Namun tak selamanya kita nyaman mengenakan sepatu yang satu ini. Kira-kira bagaimana caranya agar high heels bisa kompromi di kaki kita ya? Yuk ikuti tips berikut ini..

1. Bagi yang belum terbiasa pakai high heels atau hak tinggi, setiap langkah, letakkan tumpuan pada tumit. hal itu bertujuan agar kaki Anda terbiasa dengan ketinggian hak.

2. Ketika mulai melangkah, letakkan tumpuan pada ujung ibu jari, lalu goyangkan tangan Anda untuk menjaga keseimbangan tubuh.

3. Jaga agar kaki tetap lurus dan langkah Anda tetap seimbang.

4. Melangkah perlahan dan jaga irama langkah Anda supaya terlihat lebih anggun.

5. Ketika memakai high heels, hindari untuk melangkah di rumput, tanah, atau di jalan yang tidak padat. Kemungkinan besar hak sepatu akan menyangkut dan membuat Anda terjatuh. Jika memang terpaksa harus melewati area tersebut. Lebih baik lepas dan tenteng sepatu Anda, dan berjalanlah dengan kaki telanjang.

6. Perlu diingat, sepatu hak tinggi akan membuat penampilan Anda lebih anggun dan kaki lebih panjang. Namun ketika bahan atau ukurannya tidak sesuai, maka sepatu itu akan menyakiti kaki Anda. Jadi pilihlah sepatu yang nyaman dan sesuai ukurannya.

7. Hindari menyetir mobil dengan sepatu hak tinggi.

www.astaga.cm

No comments:

Post a Comment