Thursday 22 May 2014

Review Serial TV: Ganteng-ganteng Serigala

Awalnya agak jijay sih ma ni sinetron. Apaan sich nggak mutu banget ide ceritanya, twilight indonesia. Ceritanya agak maksain sich, masa iya di Indonesia ada vampir. Tapi terlepas dari jalan cerita dan yang lain sebagainya, aku ngelihatnya dari sisi adegannya.



Film ini menceritakan dimana seorang Laki-laki yang diperankan oleh Kevin Julio Bernama Tristan, Dia Disuruh ayahnya mengambil darah Suci yang ada dalam tubuh Jessica Mila yang berperan sebagai Nayla.

Namun ditengah perjuangannya mengambil darah tersebut Tristan mengalami namanya jatuh cinta terhadap Nayla,selain jatuh cinta dia juga selalu dihalangi oleh Galang yang diperankan oleh Ricky Harun. Nah sekarang ini cerita makin panjang dan penuh intrik.


Udah tua kok bisa-bisanya liat ginian?
Jadi awalnya ada adegan romantis2 gitu antara kedua tokoh utama, nah makin lama diikutin kok jadi kebayang sama twilight ya. Ya udah kalo udah kebayang sama adegan romantis, pasti kebayang misua tercintaku. Jadinya ya udah, biar kata ini cerita cinta picisan ala anak SMA ya biar aja, biar makin awet muda juga hehe.

Trus, adegannya itu lho, kalo lihat cowok cool tenang dan posesif itu di bayanganku cuma ada hubbyku tercinta. Tiap si vampir cowok ini melindungi ceweknya, jadi ngebayangin aja bahagianya bisa dicintain setengah mati sama cowok tersayangnya, dimanja-manja, romantis-romantisan, secara kan pengantin baru jadi bawaannya tiap ketemu suami ya jatuh cinta trus hehe, jadi kudu ditambah film-film gini biar makin mesra hehe

No comments:

Post a Comment