Monday 14 April 2014

Welcome 27th

Jujur rasanya males banget harus posting dan update. Bukan karena nggak ada yang bisa disampaikan, tapi justru karena banyak yang bisa disampaikan dan bawaannya males buat ketik2. Berbagai macam konsep posting ada di otak tapi males ngetiknya.

Well, berhubung kemarin ada hari spesial, jadi sekalian posting aja dech. Pinginnya makan malam penuh romantisme. Tapi akhirnya bergaya sok anak muda aja, ngafe (nge-cafe) dan nongkrong sampe malem. Katanya hubby hal2 kaya gini yang bikin ngilangin stres.



Nothing special sih, tapi buat aku so sweet banget ngabisin waktu bersama orang yang kita sayangi di tmpat pewe kaya kemarin. Sengaja ambil spot pojokan nan remang. Pas bisa liatin life music dengan lagu2 romantis anak muda. Yups biar slalu ngerasa muda dan nikmatin masa pacaran, hehe.
Hadiah? perlu nggak sich pake hadiah-hadiahan. Semenjak nikah rasanya semua hari itu spesial dan membahagiakan. Jadi udah nggak konsen mikirin hal-hal sederhana kaya gitu. Intinya tiap hari adalah bahagia.
Ada banyak doa dari sahabat, dan keluarga. Dan doa untukku sendiri yang kuucapkan dengan suamiku. Yeps, adalah membahagiakan saat seseorang yang terpenting di hidup kita membisikkan sebuah doa dan harapan tentang kita berdua.

Aku, akan selalu menyayangi orang-orang yang menyayangiku. Hidup ini, nggak perlu ambil pusing mikirin apa yang orang lain kerjakan, tapi sibuklah membahagiakan orang-orang yang terus menyayangi kita. Karena merekalah yang juga berusaha membahagiakan kita. Dan aku nggak mau kehilangan cinta dari keluarga dan sahabat-sahabat yang menyayangiku. Terserah kalau ada yang GR, yang penting aku nggak melakukan apapun, biar aja rasa GR itu membunuh dirinya sendiri. Yang penting aku fokus buat masa depanku dan orang2 yang kusayang.


Welcome 27th....
Semoga ke depan akan selalu membahagiakan
Semoga selalu bisa membahagiakan dan membanggakan suami dan anakku kelak
Semoga senantiasa didekatkan dengan hal baik dan orang-orang baik
Semoga makin banyak yang menyayangiku
Semoga dijauhkan Tuhan dari hal-hal dan orang-orang yang merugikan dan hatinya buruk


Thanx God, for everything ^^

No comments:

Post a Comment