Wednesday 23 April 2014

Tentang Kita



Dear sayangku
Suamiku yang ku sayangi selalu

Aku tahu kau akan membaca ini
Maka akan kutulis tulisan terindah buatmu
Hanya untukmu selalu

Tentang kita...
Yang kata orang selamat berbahagia
Dan aku pun selalu tersenyum untuk mereka
Mengamini dan berterimakasih

Tentang kita...
Pun kata orang terlihat menyedihkan
Sepicik apa sebenarnya mereka itu
Entahlah
Tapi itu takkan pernah menggoyahkan prinsip dan cita-cita kita bukan?

Apa ada yang salah dengan jalan kita
Apakah harus sama dengan yang lainnya
Buatku hidup yang kujalani indah
Aku memiliki apapun yang membahagiakanku

Jika ada saat kami tak bersama bukan berarti itu menyedihkan
Tak perlu aku mengikuti pola hidup manusia lain
Orangtuaku pernah harus saling berjauhan demi tugas negara
Justru aku berterimakasih pada negaraku

Dan kini kisah kami sedikit mirip dengan mereka
Orang hanya bilang apapun
Orang hanya mampu memperburuk suasana
Demi masa depan, aku menunggunya
Demi masa depan, aku sedang mencuri banyak ilmu dan pengalaman disini
Hanya mereka yang tak tahu
Hanya mereka yang melihat dengan kacamata awam

Dalam setiap pertemuan kita selalu bahagia
Menghabiskan waktu untuk sekedar menonton film bersama, membahas segala yang berbau komputer, dan melakukan hal-hal yang membahagiakan

Ya sudahlah
Maka, suamiku...
Imamku yang selalu akan kutaati dan kuturuti
Terlepas dari siapapun yang memandang kita
Kita merasa jalan ini bahagia bukan?
Jadi mari kita terus berdoa menunggu yang terbaik
Seperti cita-citamu cita-citaku
Doa kita kuat, aku selalu yakin itu
Sangat yakin bahwa setiap kata yang kau katakan setiap tindakan yang kau lakukan akan kuamini sebagai tanda baktiku

Aku disini
Menunggu kepastianmu disana
Aku disana
Karena kau segalanya untuk hidupku

Cinta membuatku tergila-gila padamu
Karena Tuhan selalu membuatmu ada di depanku selalu setiap detik setiap waktu
Hatimu, ucapmu, yang terngiang di benakku, seorang istri yang dipenuhi cinta oleh suaminya
Buatku kamu selalu dekat, dimanapun kau berada

No comments:

Post a Comment