Tuesday 9 April 2013

Thank You

Pagi ini dapet surprise kado dari bu Manajer. Wah katanya dia lupa tanggalnya, jadi keduluan, gpp deh. Pas sorenya pulang nggak nyangka aja kalau masih ada label harga di plastik pembungkusnya, dan..... shock aja liat harganya 700ribuan.


Si ibu tau aja nih aku suka ganti2 tas, tapi harganya nggak selangit gini sih. Sebenernya nggak terlalu milih jenis merk apa sih, dan harga tas-tasku nggak nyampe ratusan juta kayak si angie (sondakh) sih. Aku suka yang bermerk walau cuma KW berapa, masih cukup kejangkau lah buat karyawan gaji pas-pasan gini. Bukan merknya yang penting, tapi awet dan sesuai kebutuhan aja.

Nggak ada model khusus sih buat tas kesukaan, pokoknya bisa muat netbook, tablet, bawa2 jajan kalau dari rumah ke kantor. Sampe semua orang pada bilang, "itu tas isi apaan gede banget". Biarin aja deh, yang penting  bisa memenuhi kebutuhanku. Ini kan cuma masalah selera.

Sebenernya....
Jujur aja ya, aku nggak suka dapet kado dengan harga kayak gini, kecuali sama orang terpercaya
dan keluarga. Rasanya agak ngeri aja sih, soalnya kadoku kemarin nggak seharga gini.
Sebenernya, walopun murah yang penting bentuk perhatiannya sich. Tapi ya disyukuri ajalah, karena masih banyak yang menyayangi kita.

Well, tahun ini dia ngasih kado apa ya?
Kalung udah
Jam tangan udah
Cincin udah
Handphone udah
Apalagi ya....

Aku nggak pernah minta apa-apa sih, doaku semoga kita langgeng selamanya
Tapi katanya kebanggaan ya buat lelaki kalau bisa mbeliin hadiah buat orang yang disayangi dengan hasil jerih payah sendiri
Tapi, aku kan nggak pernah minta apa-apa

Aku nggak pernah diajarin matre sama ortuku
Di jaman globalisasi kaya gini, kayaknya kolot deh kalau berpikir "cowok tuh takdirnya cari duit, cewek takdirnya ngabisin duit"
Ahh, kamu tahu aku seperti apa

Apapun yang kamu kasih, pasti spesial
Selalu spesial
Semakin aku nggak berharap lebih, kamu pasti ngasih yang lebih


Nggak sabar nunggu sabtu tiba nih

No comments:

Post a Comment