Tuesday 9 April 2013

Dear God

 


Kamu pulang nggak?
Aku nggak akan memaksa kamu hadir di hari spesialku sabtu nanti

Aku ngerti kamu mungkin sibuk
Dan kamu nggak nanya aku pingin kado apa
Tapi aku yakin kamu pasti inget
Sengaja nggak akan nyinggung tentang hari itu
Tapi kamu pasti akan menyiapkan kado special
Seperti biasa
Seperti kau tahu aku menunggumu lebih dari 1800 hari dalam kesepianku
Dengan keyakinanku kau pasti kembali
Kau tahu aku mandiri, tapi selalu membutuhkanmu

Semenjak kau mengirimkan lagu ini di dinding facebookku
Aku tahu begitu sulit untukmu disana menyelesaikan semua
Tapi seperti yang selalu aku bilang
Selesaikan semua yang menjadi terbaik untukmu
karena aku akan menunggu dan membantumu sebisa mungkin dari sini
Bahkan aku bisa menunggumu lebih lama lagi
Asal kau tak pernah meninggalkanku

Semuanya selalu akan indah pada waktunya

No comments:

Post a Comment