Monday 19 January 2015

12 Weeks "My Dear" ^^

Ceritanya berawal dari demamku selama 2 hari (Selasa dan Rabu), sebenernya Kamis udah niat nggak masuk kerja. Tapi karena ada laporan yang harus segera dilaporin kamis itu juga, dan yang bisa ngerjakan aplikasi itu cuma aku, terpaksa aku masuk kerja sambil memaksakan diri. Bu bos sebenernya udah tahu sih, tapi mu gimana lagi, nggak ada yang bisa paham aplikasi itu selain aku. Dan dengan sisa tenaga yang ada di hari kamis, selesailah sudah semua laporan, dan aku putuskan buat ijin ke dokter hari jumatnya.

debay 12 weeks ^^
Jumat subuh suami udah dateng ke Malang. Sengaja pulang dari Jogja kamis malem buat Istrinya yang lagi sakit (merajuk, xixixi..). Jam 8 pagi kita menuju ke RS. Mutiara Bunda di jl. Ciujung. Emang sih jadwal kontrol ke Dr. Henri masih besok malam (sabtu malam), tapi aku butuh segera surat dokter dan obat batuk pileknya. Pas udah sampai disana, ternyata dokter nggak sesuai jadwal dan harus nunggu sampe jam 10. Wuiihhh males banget, lagian suami juga harus segera solat Jumat. Jadi kami putuskan ke RS. Hermina (Tangkuban Perahu). Udah lama sebenernya pingin kesini, karena temen ada yang perawat sini, dan kata adik disini lumayan berkelas lah.

Okay, sampailah aku ke Rs. Hermina, daftar dsb. Milih dokter yang antriannya nggak terlalu banyak dan cewek, biar cepet selesai karena aku udah mulai pusing pas itu. Nggak nunggu lama, langsung dipanggil sama Dr. Maria Ulfa dan dikasih wejangan seperti biasalah, lalu usg. Suamiku excited banget liat debay di perutku yang udah makin panjang (3.95cm) dan detak jantungnya keliatan berkerlip2 gitu.

debay 8 weeks ^^


Alhamdulillah banget, masih sehat sayangku di dalem, mengingat kemarin aku demam 2 hari sendirian di kamar mess. Kalau dibandingkan dengan waktu usia 2 minggu, lebih bisa kelihatan semua bentuk2nya. Kemarin sih sempet nanya ke dokternya, kenapa hasil usg ke2 menunjukkan 11 minggu dan bukannya 12 minggu, kata dokter sih beda alat bisa beda hasil tapi ngga masalah karena itu perkiraan. Jadi perkiraan melahirkan antara 2-8agustusan lah. Trus sempet nanyain bedanya GS sama +CRL di panjang janin, ternyata GS itu panjang yang diukur sama kantung janin, sedangkan +CRL itu udah panjang janinya. Alhamdulillah, panjang nich debaynya, semoga sehat deh, amiinn.

Selesai usg dan tebus obat kami pulang. 
Nggak sabar nunggu bulan berikutnya ^^

4 comments:

  1. Alhamdulillah,,senengnya deh ngelihat hasil usg nya..semoga ibu dan debay nya selalu sehat ..amiien :)

    ReplyDelete
  2. semoga selalu diberi kesehatan terus ya mbak.
    amiin.....

    ReplyDelete