Sunday 13 February 2011

What?? Google Lagi Ngelindur nih Kayaknya

Belum sampai 5 menit aku mengumandangkan kalau blog ini cuma akan aku jamah sebagai pelampiasan aja, tiba-tiba aku mendeteksi adanya impossible things di prchecker

Awalnya aku sih iseng aja, mencoba melihat apa blogku masih 'not available' di dunia maya, syukur-syukur dapet PR1 ajalah. Eh tiba-tiba tak disangka tak dinyana, ternyata dugaanku meleset sangat parah. Blog yang udah aku telantarkan selama 1 tahun lebih 3 bulan ini dapet hadiah PR4 dari Mbah Google.

Seneng? Nggak tau deh, malah lebih ke arah perasaan merasa bersalah. Yap, soalnya disaat aku sibuk mikirin kuliah dan kerjaan, aku udah nggak menggubris blog ini sejak aku disepak dari blog ber-PR3 menjadi not available. Huwaaa.... semenjak itu yang ada hanya rasa frustasi, mangkel, dan gak ngurus. 

Emang bener kok kata orang bijak, pada saat kita meninggalkan sesuatu yang udah kita bangun lama dengan penuh keyakinan, saat itu kita secara nggak sadar udah menabung Hasil yang belum nampak, dan akan terus terakumulasikan menjadi besar, saat kita mencoba untuk melupakannya.


Ada hikmah di balik semua ini. Bahwa segala sesuatu yang kita dapatkan, mungkin tak akan sebesar yang kita lakukan. Tapi sebenernya Tuhan diem-diem udah mengakumulasikannya sendiri dalan catatanNya, dan akan dikasih pada saat yang tepat.


Jadi, saat ini yang harus aku yakinkan dalam diri adalah, tetap yakin apa yang kita lakukan adalah yang terbaik, jangan melihat hasilnya sekarang. Justru saat kita berjuang kita diragukan, saat itulah kita harus yakin, possible is nothing. 


Ini semua bener-bener pas banget dengan kondisi saat ini. So, gak usah peduli ada yang meragukan kemampuan kita, gak usah peduli adanya gaji yang gak sesuai kerjaan (hahaha kalo ini curcol banget), dab gak usah peduli saat harus dituntut menguasai sesuatu secepat robot, padahal kita nggak ngerti apa-apa. Intinya, kita hidup di dunia ini pasti Tuhan udah menyiapkan yang terbaik buat kita, jadi nggak ada yang percuma untuk dilakukan selama kita yakin kita bisa. Walaupun bisa karena biasa, ataupun bisa karena terpaksa.




Thnx God, I'm always trust U, so much

13 comments:

  1. congrats yu...
    ada blogger yg pontang panting bin jungkir balik nyari backlink utk naikkin PR blognya,kamu malah dgn ilmu santai dan pasrah, bisa dapat PR4...

    *jigkrak2...

    ReplyDelete
  2. Tetap yakin yang kita lakukan adalah
    yang terbaik, jangan lihat hasilnya sekarang.
    I like it.

    ReplyDelete
  3. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  4. Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

    ReplyDelete
  5. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  6. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  7. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  8. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  9. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  10. cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  11. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  12. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  13. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete