Saturday 15 December 2012

Feel Free

Weekend sendirian di rumah. Kali ini berbagi tips sedikit buat menghilangkan kepenatan setelah 5 hari berkutat ma kerjaan. Ditambah lagi gara-gara pulang terlambat kemarin, hampir setengah jam berdiri di bus ekonomi dan nggak ada yang jemput pas udah nyampek terminal.



Pagi ini, bangun agak siang-siangan, karena sendirian jadi nggak ada yang ngomel kalo bangun jam 8an, hehe. Rencana mau renang di komplek sebelah batal, mengingat harus irit-irit duit (tiketnya mahal cuy) dan lagi kalau sabtu gini pasti rame buat latihan tim sepakbola arema, jadi ya udah treadmill-an di rumah aja. Pengiritan yang kedua, nggak usah sauna-saunaan ke salon (mahal cuy, mending buat beli tas) cukup berendam di rumah, setelah luluran. Badan pegel-pegel gini, pinginnya sih massage, cuma mana puas sama alat-alat ginian, paling afdol ya pijitan manusia, cuma demi pengiritan ya sudah lupakan itu.

Awalnya sih mau pakai resep campuran buat berendam (dapet dari blog siapa gitu aku lupa), yakni:
1. Pandan, kurang lebih 5 lembar (di iris-iris lembut)
2. Jeruk purut, 2 buah (dibelah jadi 2)
3. Temu giring, seperempat kilo gram (kupas kulit,iris2)
4. Daun kemuning, seperempat kilo gram (buang tangkainya)
5. Daun serai, tiga batang (cuci bersih)
6. Kayu manis, kurang lebih 1 ons (cuci bersih)

Berhubung yang ada cuma item 2 sama 5 jadi ya pakai seadanya plus bathfoam2 koleksi dari beberapa hotel. Yak, sederhana, praktis, dan irit tentunya hehe.

Well, sekarang udah seger, bersiap buat rutinitas selanjutnya. Mbeliin tiket pulang ke jogja buat persiapan kakanda minggu depan, beliin kado buat sahabat kantor, menghadap dosen buat bimbingan, ketemuan ama ahli statistik, dan menghabiskan malam minggu dengan liat film.

Feel free deh weekend minggu ini, walopun harus agak2 mikir (baca: belajar) buat persiapan bimbingan. Semangatlah, walopun pesimis, tapi harus tetep usaha buat wisuda 2 bulan lagi.

(˘̩̩̩⌣˘̩ƪ) ħ!Ƙ$



Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment