Saturday 7 February 2009

Oatmeal Bagus Untuk Kulit Lho...

Memiliki kulit yang sensitif memang agak repot untuk merawatnya, namun bukan berarti Anda boleh putus asa dan membiarkan kulit tanpa perlindungan dan perawatan. Selain mandi yang rajin, ada perawatan khusus untuk melindungi kulit sensitif Anda. Yuk kita praktekkan..

Kini telah ada perawatan khusus untuk kulit sensitif yang diberi nama scrub oatmeal. Scrub oatmeal dipercaya mempunyai manfaat ganda. Tidak hanya bagus untuk dikonsumsi, tapi bila digabung dengan lavender dan madu, oatmel dapat dimanfaatkan untuk perawatan kulit sensitif.

Treatment scrub sendiri berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga ada regenerasi kulit. Kulit yang mati akan terbuang dan diisi dengan scrub yang mengandung nutrishing. Oatmel sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif karena berasal dari bahan yang natural.

Untuk kulit yang kering, sambungnya, oatmeal juga dapat melembabkan kulit dan membuat awet muda. Perawatan ini dapat menjadikan kulit terlihat halus dan bercahaya.

Berbagai penelitian membuktikan oatmeal kaya dengan protein, potassium, iron, phosporates, magnesium, dan silicon yang cocok untuk kulit sensitif. Jadi untuk pemilik kulit sensitif dan kering jangan takut menggunakannya.

Walaupun begitu, untuk scrub oatmeal tidak dapat digunakan sendiri tanpa campuran bahan-bahan lainnya. Scrub ini akan bermanfaat jika digabungkan dengan bahan-bahan lainnya. Bahan-bahan seperti essen almond, bunga lavender kering, dan madu merupakan paduan yang tepat untuk scrub oatmeal.

Nah, selamat mencoba ya..

www.astaga.com

No comments:

Post a Comment